Wednesday 30 March 2011

Lets Make Love Honey ...

KoKi - Lets Make Love Honey ...

Lets Make Love Honey ...
Alexa – Jakarta

Ini merupakan kejadian setelah pernikahanku yang kedua kali:

Setelah menikah dengan mantan suami, aku akhirnya memutuskan untuk meninggalkan bank tempatku bekerja dan bekerja sebagai free-lancer di perusahaan wealth management. Jadi bisa mengatur ritme kerja sendiri serta mengurus anak dan suami dengan lebih baik. Di lain pihak, dengan suasana yang lebih santai sepertinya juga berdampak pada libido yang meningkat. Kebiasaan suamiku yang langsung mandi setiap pulang kerja di malam hari sehingga wangi dan segar benar-benar membangkit seleraku. Rasanya jika anak-anak sudah tidur dan aku ngobrol-ngobrol dengan suami, langsung deh aku enggak tahan…. apalagi kalau secara enggak sengaja kulit tersentuh kulit. Hem langsung, deh aku serang.. tidak seperti saat malam pertama maka malam-malam selanjutnya sampai malam ke seratus ini, aku yang sering membolak-balik suami. Dengar erangan atau rintihannya malah membuatku semakin semangat untuk “menggagahinya”.

Setelah malam ke seratus sempat mikir juga…lho,lho koq aku jadi agresif gini ya… Apa enggak kasihan dengan dia, pulang malam-malam gitu jalanan macet lagi kebayang khan capenya habis nyetir berjam-jam ( emang sih dia tidak pernah nolak ajakanku ). Apalagi aku tanya teman-teman perempuan di kantor; enggak ada yang ML tiap hari. Tambahan lagi kepikiran koq aku yang selalu mulai dulu? Bisa dihitung dengan jari kapan dia mulai duluan. Akhirnya aku memutuskan untuk menahan diri, gila …..berapa hari kayaknya kita genjatan senjata enggak ML. Paling-paling kalau malam dia dah tidur, aku suka ngelihatin aja… seneng banget deh ngelihatin lelakiku lagi tidur… tetep juga lebih seneng kalau bisa menikmatinya.

Hon, sekarang khan masih jauh dari tanggal 21 ya.” kata suamiku.

“He eh, so what gitu?”

“Berarti khan masih jauh dari jadwal mens kamu (note :aku mens selalu pada tgl.yang sama….) kok sudah beberapa hari ini kamu enggak ngusrek-usrekin aku”.

Lho….kamu suka yak…habis aku enggak enak aja, kayaknya aku selalu mulai duluan. Jadi beberapa hari ini aku istirahat dulu – takutnya kamu bosan.”kataku.

Dia ketawa sambil berkata….”Gimana aku mau mulai duluan, baru mau mulai…eh kamu dah nyerang duluan. Lagian gak masalah kan siapa mulai duluan…..bukannya tiap kamu mulai duluan, aku juga selalu menyambut.” Oh begitu jadi lega deh.. ternyata enggak masalah deh siapa yang mau mulai duluan, lagian dia juga gak keberatan ML tiap hari…apa lagi dengan adanya jadwal menstruasiku….menurut dia hitungannya jadi bukan ML tiap hari…. ada jeda hampir seminggu gitu. Wadauw ternyata bapak itu menghitung juga jatahnya…ha,ha. Tambah lega pas suatu saat sharing di Koko, gayung bersambut: ( thanks to Lea )

mbak ALEXA.....wehhh jadi lega baca cerita myuuu!.....kirain daku aja yang tambah binal abis nikah..... beneran DAHSYAT......jadi pengen nganu22 muluk!! Posted by: LEA | Jumat, 24 April 2009 | 12:44 WIB

Hari ini dia tugas ke luar kota cuman tiga hari…malam sebelum berangkat dia nantangin. ”Gimana malam ini mau dirapel aja ya?” Aku tertawa …dan dengan senang hati menyambut tawarannya.

Malam berikutnya aku di kamar sendiri saat mendengar ribut-ribut dari tembok belakang rumah. Ada serombongan lelaki menyerbu rumah tetangga sebelahku sembari berteriak-teriak memanggil empunya rumah…..

Pak Mupeng Pak Mupeng hayoo keluar…”.

Cukup keras sehingga membangunkan anak-anak yang sudah tidur, mereka menyusul ke kamarku sambil bertanya-tanya. Aku memutuskan untuk memeriksa keluar. Halaman rumahku berbelakang-belakangan dengan halaman rumah Pak Mupeng dimana di halaman belakang rumahnya itu dia membangun kos-kosan. Rumah kami terletak di hoek sehingga bisa mengakses rumahnya lewat samping.

Ada serombongan lelaki yang sedang mengelilingi Pak Mupeng, setibanya disana aku mencoba menanyakan permasalahannya. Ternyata Pak Mupeng dianggap melakukan pelecehan seksual terhadap pembantu kos-kosan yang tiap sore pulang ke rumahnya di perkampungan sekitar kompleks perumahan kami. Nah yang menyerbu ke rumah Pak Mupeng adalah para tetangga pembantu yang solidaritas.

Aku cukup kaget mendengarnya mengingat Pak Mupeng sudah berumur 60 tahunan, selama ini alim dan taat beribadah bahkan merupakan pengurus rumah ibadah. Akhirnya permasalahan bisa diselesaikan secara kekeluargaan karena Pak Mupeng baru main jamah menjamah, belum ada intercourse what so ever.

Tak lama kemudian isterinya si Tante Mupeng menghilang lebih dari sebulan, kelihatannya beliau malu akan kelakuan suaminya. Akhirnya tante Mupeng balik ke rumah setelah disusul oleh ibu RT bersama Pak Mupeng.

Sore itu tante Mupeng main ke teras belakangku dan ngobrol-ngobrol bersama. Dia sempet minta maaf kalau aku dan keluarga terganggu ribut-ribut tempo hari. Tentu saja aku menjawab bahwa kami tidak apa-apa. Akhirnya mengalirlah cerita dari tante Mupeng, suatu cerita yang mengejutkan – tante Mupeng dan Pak Mupeng terakhir kali berhubungan seks 33 tahun yang lalu yang akhirnya menghasilkan anak bungsu mereka. Whaaat, tiga puluh tiga tahun lalu???

Kenapa tante” tanyaku.

Yah tante gak selera aja…oom itu tidak pernah menghargai tante selama perkawinan. Mana pernah tante ngobrol santai kayak gini dengan oom?”

Masa sih tante.”

Yah mbak Alex engga percaya…coba tante juga tidak tahu kemarin apa hasil rapat dengan warga cluster kita. Mbak Lex khan ikut rapat…oom pulang juga gak kasih informasi apa-apa.”

Akhirnya perlahan-lahan aku menyinggung..”Tante memang masalah komunikasi dalam pernikahan penting, tapi saya belum pernah tahu dampaknya begini rupa. Apa tante tidak memikirkan alternatif lain yang disediakan agama untuk membebaskan oom. Kasihan lho…”.
“Yah enggak tahu lah mbak… tante pikir tante aja enggak pingin masa sih oom pingin, buktinya oom selama ini tidak mendesak juga…”. Aku cuman bisa bengong se bengong-bengongnya.

Sebagai gambaran- si oom Mupeng dalam usia 60tahunan masih ganteng dan gagah selain itu beliau juga berpendidikan tinggi, setiap pagi beliau rajin berolahraga dan beberapa kali aku ketemu di supermarket pasti dia belanjanya health food. Sedangkan si tante memang mukanya di bawah standar, pendidikannya juga rada rendah. Tapi biar bagaimanapun kenapa juga mereka memutuskan menikah kalau si oom tidak bisa menerima kekurangan tante. Malamnya secara enggak sengaja aku ketemu si bungsu mereka di mall…lagi-lagi seperti mamanya dia minta maaf si papa dah malu-maluin. Aku cuman bisa menjawab: “Dear, you don’t know what really happen- don’t judge our parents ok.”

Pas suamiku pulang tugas aku ceritakan masalah tetangga kami…..reaksi dia sama dengan reaksiku: bengong with big O. Siangnya kami nonton serial Oprah Winfrey yang kali ini episodenya dr Oz. Dr Oz membahas bahwa resep awet muda dan sehat adalah dengan melakukan hubungan seks tiap hari. “having sex everyday keeps the doctor away….” . Nah enggak salah kan having sex tiap hari malah dianjurkan gitu.

Dr Davis Weeks seorang ahli psikopatologis klinis asal Inggris meneliti fenomena Superyoung; dimana dia sering menjumpai orang-orang yang kelihatan lebih muda 10 tahun atau lebih dari usianya. Setelah meneliti mereka secara mendalam, kesimpulan adanya orang-orang yang kelihatan Superyoung disebabkan beberapa hal tapi nomor satu adalah: Memiliki hubungan romantis yang menyenangkan sepanjang hidup dan juga seks menyenangkan dalam hubungan suami isteri.

Lagi-lagi seks itu terbukti penting dan bermanfaat lho dan sudah diteliti secara ilmiah…. makanya buat yang masih males-malesan ML..hem saya tahu teman-teman saya punya segudang alasan buat malas ML: yang dah cape kerja-lah, yang lagi pusing mikirin kebutuhan, mikirin anak bandel, mikirin kerjaan, mikiran pasangan dah enggak seindah dulu… coba-coba diingat deh alasan apa yang membuat waktu itu memilih pasangan sebagai teman hidup. Ingat lho teman hidup berarti khan sampai maut memisahkan…betapa waktu yang lama bukan…kalo kita dikarunia umur sampai 80 tahunan. ML itu merupakan rekreasi sehat dan murah-meriah ( yah iyalah kalau dengan pasangan sendiri.. cukup nggelar tikar di rumah jadi deh ).

ML juga merupakan hubungan terintim… tidak ada tabir yang membatasi…dua-duanya dalam keadaan polos. Hubungan terintim karena si dia berada dalam diri kita… menyatu dalam tubuh dan jiwa.

Yang saya bahas ini adalah hubungan seks dengan pasangan resmi kita yang sah didepan Allah dan di hadapan Negara. Nah kalau seks dengan pasangan orang, gimana mau awet muda…belum-belum udah deg-degan…Alexa sangat berpengalaman dalam hal ini khan.

OK…LET MAKE LOVE, HONEY….

No comments:

Post a Comment